Staff Visa - Customer Service Penjualan Umroh

  • PT. Baitullah Tiga Kharisma.
  • D3 / S1
  • 12-12-2025
  • Yogyakarta
  • Gaji Kompetitif
  • Full Time

Job Description

PT. Baitullah Tiga Kharisma, Perusahaan bergerak pelayanan Haji Khusus dan Umrah di Yogyakarta. Saat ini membuka kesempatan bekerja untuk posisi:

- Staff Visa
- Customer Service Penjualan Umroh

Staff Visa
- Pria, Shalat 5 waktu & tidak merokok.
- D3/S1, Pengalaman Visa travel Umrah dan memahami administrasi legalitas Perusahaan, memiliki latar belakang hukum menjadi nilai tambah.
- Teliti, rapi, dan terbiasa dengan administrasi.
- Komunikasi baik & mampu bekerja dalam deadline.
- Mampu mengoperasikan komputer, aplikasi visa (Nusuk lebih diutamakan).
- Kemampuan berbicara dan menulis Bahasa Inggris dan Bahasa Arab menjadi nilai tambah.

Jobdesc :
- Mengelola dokumen jamaah & persyaratan visa.
- Input dan verifikasi ke sistem tanpa kesalahan
- Berkoordinasi dengan bagian internal dan eksternal.
- Menangani kendala proses visa (delay/biometric/Kedutaan).
- Mengunduh, mencetak, dan menyimpan data visa.

Customer Service Penjualan Umroh
- Pria belum menikah, Shalat 5 waktu & tidak merokok.
- Berpengalaman dibidangnya pengalaman travel Umroh menjadi nilai plus.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sopan, dan ramah.
- Menguasai komputer, WhatsApp Business, dan media sosial.
- Mampu bekerja dengan target.
- Berpenampilan rapi dan Islami.

Jobdesc :
- Menjelaskan program dan paket Umroh secara detail kepada calon jamaah.
- Melayani pertanyaan via telepon, chat, dan tatap muka dengan ramah dan profesional.
- Membantu proses pendaftaran dan administrasi jamaah.
- Menangani keluhan atau kendala jamaah dengan cepat dan solutif.
- Melakukan follow up calon jamaah dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan lama.
- Membuat laporan harian terkait pelayanan pelanggan dan progres penjualan.

Kirim lamaran CV & Portofolio kirim ke :
hrd.batiktravel@gmail.com

Subjek : Visa/Customer Service Penjualan Umrah (pilih salah satu)_Nama lengkap_No WA