Deskripsi Lowongan


Mie Nyinyir Patang Puluhan, sedang membutuhkan kandidat untuk mengisi posisi lowker sebagai :

– Admin Finance & Accounting
– Admin Media Social
– Admin Gudang & Inventory

Admin Finance & Accounting
Kriteria :
– Pria/Wanita
– Domisili Jogja
– Pendidikan D3/S1 jurusan Finance, manajemen bisnis, atau Akuntansi
– Memiliki pengalaman / sertifikat di bidang Akutansi
– Fresh Graduate dipersilahkan
– Mampu mengoprasikan dan Mr.Excel
– Memiliki kemampuan bahasa inggris menjadi nilai tambah
Job Desk :
– Bertanggung jawab untuk melakukan pencatatan keuangan perusahaan
– Bertanggung jawab untuk membantu manajer Finance dalam melakukan analisa keuangan perusahaan
– Membantu melakukan evaluasi system keuangan perusahaan
– Membentu pelaksanaan proses keuangan perusahaan
– Membantu penyusunan laporan keuangan perusahaan

Admin Media Social
Kriteria :
– Pendidikan S1 dibidang komunikasi, desain, multimedia, manajemen bisnis, dan marketing
– Fresh graduate dipersilahkan
– Diutamakan yang memiliki pengalaman dibidang pengelolaan media sosial
– Mampu menggunakan sofware editing design dan video
– Memiliki kemampuan fotografi dan videografi menjadi nilai tambah
– Memiliki kemampuan mengelola tim menjadi nilai tambah
Job Desk :
– Bertanggung jawab dalam membuat konsep marketing di media sosial
– Bertanggung jawab dalam pembuatan konten media sosial dan interaksi dengan follower (netizen)
– Bertanggung jawab dalam menjaga performa media sosial perusahaan
– Membantu dalam penyediaan stok video dan foto perusahaan
– Bertanggung jawab untuk membuat laporan pencapaian dan penggunaan program marketing media sosial perusahaan

Admin Gudang & Inventory
Kriteria :
– Pria/Wanita
– Pendidikan Min. D3 /S1
– Lulusan Administrasi dan Akuntansi diutamakan
– Menguasai Ms. Office & Ms. Excel
– Berpengalaman di bidang Administrasi an pengelolaan gudang
– Memiliki tingkat ketelitian yang tinggi
– Dimisili Jogja
Job Desk :
– Bertanggung jawab untuk mengelola dokumen administrasi gudang/inventory
– Memastikan bahwa proses supply chain dari dan ke Gudang/Inventory berjalan dengan lancar
– Melakukan evaluasi mutasi barang di gudang/inventory
– Memastikan bahwa proses pengelolaan inventory berjalan berdasarkan standar FIFO
– Melaporkan hasil pencatatan gudang/inventory secara harian kepada manajemen
– Melakukan pengawasan kualitas barang yang keluar atau masuk ke gudang/Inventory

Syarat :
– CV
– Portofolio Konten Marketing / Sosmed yang pernah di jalankan
– Fotocopy identitas ( KTP/SIM )

Kirim lamaran & CV ke :
mienyinyir.career@gmail.com

Info lebih lanjut :
0813-2819-4279

Paling lambat 15 Oktober 2020

Lamar Sekarang